Iklan Bos Aca Header Detail

MKKS SMA Kota Metro Bakal Tryout Bersama

MKKS SMA Kota Metro Bakal Tryout Bersama

radarlampung.co.id - Jelang pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Metro disibukan dengan persiapkan rundown kegiatan ujian nasional 2020.

Suparni Ketua MKKS Sma Kota Metro, mengatakan, pihaknya saat ini tengah mensingkronkan program-program menuju UN mendatang bersama kepala sekolah SMA yang ada di Bumi Sai Wawai.

\"Ya mas ini kita lagi mau merapatkan persiapan UN, karena Februari kita mulai rangkaiannya dengan mengadakan Tryout bersama,\"ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin (6/1).

Terkait pelaksanan tryout bersama sendiri pihaknya akan membahas pelaksanaannya apakah menggunakan komputer atau manual menggunakan kertas,\"Ya karena memang ujian kita berbasis komputer apalagi tahun 2019 kemarin Metro 100 persen pakai komputer,\"ungkapnya.

Pelaksanaannya sendiri nantinya tryout akan dilaksanakan disekolah masing-masing dengan waktu bersamaan dan menggunakan soal yang sama. Sehingga, dirinya masih mempersiapkan kondisi komputer dan jaringannya untuk kelancaran UN.

\"Kan tidak semua sekolah memiliki komputer. Kita akan persiapkan komputernya. Kami juga mengantisipasi jika listrik mati,\" ucapnya.(pip/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: